Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Cole Menjalin Cinta dengan Model Panas

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 Februari 2013 | 10:55 WIB
Ashley Cole
Getty Images
Ashley Cole

Bek kiri Chelsea Ashley Cole dikabarkan sedang dekat dengan mantan model topless bernama Anna Kelle. Dalam dua pekan terakhir keduanya disebut media Inggris sedang begitu mesra.

Seperti dilansir The Sun, Ashley dan Anna kedapatan bersama-sama merayakan kemenangan The Blues 4-1 atas Wigan akhir pekan kemarin. Pasangan tersebut mengunjungi sebuah bar Shisha di daerah Knightsbridge, kemudian dengan beberapa rekan lainnya mereka menuju ke sebuah klub milik May Fair Hotel.

Sebuah sumber di klub malam tersebut membocorkan informasi kepada The Sun. "Sepanjang malam Ashley nampak mencium pasangannya itu, bahkan keduanya memisahkan diri dari rekan-rekan yang lain. Mereka seperti anak muda yang kasmaran, mereka saling cium dan peluk dan terus bersenang-senang." kata sumber tersebut.

Anna Kelle sendiri adalah mantan model panas. namanya mulai mencuat di Inggris setelah mengikuti acara reality show milik MTV yang berjudul "The Valleys.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X