Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persidafon Akan Tampil Bertahan Kontra Persela

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 13 Februari 2013 | 11:04 WIB

Jelang laga kontra Persela, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Surajaya, Lamongan, Persidafon sudah siap menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Bagi pelatih Persidafon, Ernest Pahelerang, yang harus diwaspadai adalah motivasi Samsul Arif dkk.

"Permasalahan kami adalah motivasi mereka yang akan main habis-habisan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat Lamongan usai kalah 1-3 dari Persiram," papar Ernest saat dihubungi Bolanews, Rabu (13/2).

Ernest mengintruksikan kepada pemainnya agar dapat mengantisipasi kemampuan individu Persela. Beberapa nama memang mempunyai pergerakan yang baik, seperti Gustavo Lopez dan Samsul Arif, dipastikan mereka akan menyulitkan lini pertahanan Gabus Sentani.

"Kami harus siap dan akan mengantisipasi semua pergerakan pemain Persela," ujar Ernest.

Bermain di kandang lawan, Persidafon akan tampil lebih bertahan. Hal itu untuk mengantisipasi semangat tinggi tim besutan Gomes de Oliveira untuk meraih kemenangan.

"60 persen akan bertahan dan 40 persen kami akan menyerang," kata Ernest.

Kedua tim wajib meraih kemenangan bila ingin keluar dari zona degradasi. Saat ini Persidafon berada di peringkat 16 dengan empat poin, sementara Persela hanya mengumpulkan tiga poin, dan harus pasrah berada di posisi 17, unggul produktivitas gol dari juru kunci, Persepam Madura United.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X