Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Bukukan Kemenangan ke-1000

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 Februari 2013 | 11:46 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Miami Heat terus menuai hasil positif. Setelah mendapat kemenangan beruntun di lima partai terakhir, mereka kembali memetik hasil serupa saat menjamu Portland Trail Blazers di American Airlines Arena, Rabu (13/2) pagi WIB.

Kemenangan atas Blazers sekaligus menjadi sebuah catatan sejarah bagi Heat. Sebab, ini merupakan kemenangan ke-1000 Heat selama mentas di NBA.

Heat dipaksa bekerja ekstra keras untuk merebut kemenangan ke-1000. Mereka mendapat perlawanan sengit dari Blazers sehingga tertinggal 58-59 di masa halftime. Namun, skuad asuhan Erik Spoelstra itu berbalik unggul di kuarter ketiga dan menyudahinya dengan skor 86-82.

Di kuarter keempat pun, kejar mengejar angka tidak terhindarkan. Blazers beberapa kali mampu menyamakan kedudukan. Akan tetapi, lima menit menjelang laga usai, Heat berhasil keluar dari tekanan. Tim tuan rumah menambah 18 poin untuk menuntaskan perlawanan Blazers dengan skor 117-104.

Chris Bosh memimpin perolehan angka Heat dengan 32 poin. LeBron James menambah 30 poin, sedangkan Dwyane Wade 24 poin. Sementara di kubu Blazers, angka tertinggi dicetak oleh Damian Lillard dengan 33 poin.

"Bagi saya, mencatatkan diri di buku rekor dengan statistik seperti ini adalah sesuatu yang luar biasa," kata James seperti dikutip situs resmi NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X