Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BIGREDS Indonesia Dukung Turnamen Road to Anfield

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 13 Februari 2013 | 13:04 WIB
Presiden BIGREDS Indonesia, Fajar Nugraha (kanan)
Windu Puspa Ningtyas/Bolanews
Presiden BIGREDS Indonesia, Fajar Nugraha (kanan)

Liverpool merupakan salah satu tim tersukses di Inggris dan Eropa. Lewat sponsor resminya, Standard Chartered Bank serta kerjasama dengan BIGREDS Indonesia dan SSB Liverpool Indonesia, mereka mengadakan acara Standard Charteres Trophy Indonesiaa 2013 Road to Anfield.

Tak kurang sebanyak 131 juta penggemar Liverpudlians tersebar diseluruh jaringan Standard Chartered di Indonesia, Afrika, dan Timur Tengah. Hal tersebut pun dilihat sebagai potensi besar bagi para fan The Reds untuk meihat idola mereka langsung di Anfield melalui turnamen futsal.

BIGREDS Indonesia yang berdiri pada 1999 dan diresmikan menjadi fan klub Liverpool berlisensi pada 2004 pun memberikan dukungan penuh demi kelangsungan acara ini. Lewat Presiden BIGREDS Indonesia, Fajar Nugraha, mengucapkan selamat telah diluncurkannya acara ini.

"Saya berharap acara ini dapat mengolahragakan masyarakat sesuai dengan visi BIGREDS. Sepak bola adalah olahraga yang lekat di hati orang Indonesia dan dimainkan oleh seluruh lapisan masyarakat. Di Indonesia, fan Liverpool sendiri mencapai satu juta orang, kami bangga menjadi bagian dari turnamen ini," kata Fajar Nugraha.

"BIGREDS sekali lagi inginmengucapkan selamat dan semoga acara ini berjalan lancar dengan menjunjung sportivitas tinggi."

Kick off untuk rekan media akan dilangsungkan pada 9 Maret bertempat di stadium futsal Hanggar di Jl. Gatot Subroto, Pancoran.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X