Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syarat dan Ketentuan Turnamen Road to Anfield 2013

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 13 Februari 2013 | 13:23 WIB
Pihak penyelenggara Mita Sampaguita dari Standard Chatered (tengah)
Windu Puspa Ningtyas/Bolanews
Pihak penyelenggara Mita Sampaguita dari Standard Chatered (tengah)

Standard Chartered sebagai sponsor resmi Liverpool menggelar turnamen futsal 2013 bagi awak media dan pegawai mereka. Acara telah menjadi agenda tahunan karena sebelumnya telah sukses digelar pada 20012.

Standard Chartered Trophy Road to Anfield 2013 telah resmi diluncurkan pada Rabu (13/2) di Jakarta. Turnamen ini akan membagi dua kategori, yaitu peserta dari pihak media dan pegawai Standard Chartered Bank Indonesi. Ketentuannya kedua kategori hampir sama, yaitu tim memliki tujuh pemain termasuk penjaga gawang dan satu pemain pengganti, memiliki usia diatas 18 tahun dan amatir, dan pastinya mengenakan sepatu futsal.

Sementara format pertandingannya berlangsung selama tujuh menit dengan istirahat tiga menit (kecuali pada final 10 menit), dapat melakukan pergantian pemain lebih dari satu kali, bola yang digunakan berukuran 5, dan tidak ada offside. Pembeda antara peserta media dan pegawai terletak pada hadiah juarayang akan mereka dapatkan.

Pemenang dari awak media akan mendapat tiket perjalanan ke Liverpool, mengikuti final Standard Chartered Trophy pada 21 Mei 2013, menyaksikan pertandingan Liverpool vs Queens Park Rangers, dan couching clinic dengan legenda The Reds. Sementara pemenang dari golongan pegawai aan mendapat jersey serta tanda tangan dari pemain Liverpool idola mereka.

Selain pengharagaan untuk pemenang kategori tim, ada pula kategori Pemain Terbaik,  Top Skorer, serta Kiper Terbaik. Pendaftaran akan ditutup hingga 28 Februari. Bagi Anda yang berminta dapat menghubungi pihak penyelenggara melalui Mita-Sampaguita.Lamiran@sc.com.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X