Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Agger Merasa Tampil Buruk di Lini Belakang

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 Februari 2013 | 14:29 WIB
Daniel Agger
Getty Images
Daniel Agger

Bek andalan Liverpool, Daniel Agger, masih belum bisa melupakan kekalahan dari West Bromwich Albion pada Selasa (12/2) dini hari WIB. Ia mengaku tampil buruk dalam laga tersebut.

Bermain di kandang sendiri, Anfield, Liverpool secara mengejutkan takluk 0-2 dari West Brom. Daniel Agger menilai kekalahan itu tak lepas dari penampilan buruknya di sektor belakang.

"Saya setuju dengan kalian. Penampilan saya di 10 menit terakhir tidak cukup bagus. Sesederhana itu. Terimakasih telah memberitahu saya," tulis pemaina sal Denmark itu di twitter, seperti dikutip The Sun.

Kekalahan di Anfield semakin memberatkan Liverpool untuk bisa merebut tiket Liga Europa musim 2013/14. Pasalnya, kini mereka tertinggal delapan poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X