Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kim Kurniawan Tetap Bela Persema

By Muhammad Murfi Aji - Rabu, 13 Februari 2013 | 14:57 WIB
Kim Kurniawan akan tetap membela Persema Malang untuk musim kompetisi 2013
Bolanews
Kim Kurniawan akan tetap membela Persema Malang untuk musim kompetisi 2013

Sejumlah tawaran dari beberapa klub kepada Kim Jeffrey Kurniawan tidak membuat dirinya tergoda untuk hijrah dari Persema Malang. Pemain berusia 22 tahun ini menyatakan masih cinta kepada klub asal Malang tersebut.

Kim Jeffrey Kurniawan dipastikan tetap membela klub Persema Malang di ajang Indonesia Premier League musim 2013. Kim sering dikaitkan dengan beberapa klub, tapi cucu pemain nasional tahun 1950an Kwee Hong Sing ini memilih untuk membela Persema Malang.

Selain itu, Kim Kurniawan sempat dianjurkan oleh orang tua untuk mengikuti jejak Irfan Bachdim untuk berlaga di Thailand, namun Kim memilih tetap membela tim Persema untuk musim 2013.

“Saya masih cinta Persema," tutur Kim Kurniawan dilansir dari situs resmi Liga Prima.

Saat ini Kim masih berlatih dengan Persema untuk menghadapi laga Indonesia Premier League. Di musim lalu, Persema berada di posisi delapan dari 12 klub yang berlaga di Indonesia Premier League. Kim berharap di musim kompetisi 2013, Persema mampu berprestasi lebih baik.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X