Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persema Tegaskan Siap Tampil di IPL

By Frengky Aruan - Rabu, 13 Februari 2013 | 15:05 WIB

Persema Malang siap berkiprah di pentas Indonesia Premier League (IPL) musim 2012/13. Hal ini disampaikan oleh asisten manajer Persema, Dito Arief.

Menurut Dito, kesiapan ini tak lepas dari komposisi pemain yang sudah dikantongi. Dito menjelaskan bahwa Persema sudah siap diperkuat 22 pemain. Jumlah itu kemungkinan bertambah karena Persema kemungkinan merekrut dua pemain lagi.

"Sudah ada 22 pemain dan dalam minggu ini, mereka sudah siap untuk dikontrak. Masih ada satu kiper dan satu posisi lain yang akan kami cari," kata Dito Arief, Rabu (13/2).

"Ke-22 pemain itu lokal semua. Untuk pemain asing belum ada. Kalau ada anggaran dan memungkinkan, kami akan cari pemain asing juga," sambungnya.

Persema sebelumnya tak disebut CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Widjajanto sebagai tim yang siap berkiprah di IPL. Widja, sapaan akrab petinggi IPL itu mengatakan hanya terdapat 8 tim saja, yang sudah siap.

Kedelapan klub itu adalah Pro Duta, Semen Padang, Persiba Bantul, Persija IPL, PSIR Rembang, PSM Makassar, Persepar Palangkaraya, dan Persebaya Surabaya. Menurut Widja, kesiapan itu tak lepas karena kedelapan klub itu sudah mendaftarkan diri.

Dalam kesempatannya, Dito membenarkan bahwa pihaknya memang belum mendaftar. Namun, ia menyatakan hal itu akan segera dilakukan sebelum batas waktu yang telah ditentukan PT LPIS.

"Deadline pendaftaran pemain kan akhir Februari. Saya pikir masih ada waktu sekitar 2 minggu lagi untuk melakukan pendaftaran pemain," jelasnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X