Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owen Nilai Juventus Terlalu Banyak Lakukan Trik

By Syamsul Arif - Rabu, 13 Februari 2013 | 17:20 WIB
Michael Owen
The FA/The FA via Getty Images
Michael Owen

0 pada laga leg 1 babak 16 besar Liga Champion 2012/13, Rabu (13/2) dini hari WIB, di Celtic Park. Namun, tidak semua orang terkesan dengan penampilan mengesankan Il Bianconeri pada laga itu. Michael Owen merupakan salah satu orang yang tidak terkesan dengan penampilan La Vecchia Signora.

Glasgow Celtic menjamu Juventus pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champion 2012/13. Meskipun berlaga di depan para pendukung, Celtic tak kuasa mengimbangi kekuatan Il Bianconeri dan harus menyerah dengan skor telah 0-3. Gol La Vecchia Signora dicetak oleh Alessandro Matri (3'), Clauido Marchisio (77'), dan Mirko Vucinic (83').

Penampilan impresif Juventus pada laga itu pun telah membuat beberapa pihak terkesan. Namun, hal itu tidak berlaku untuk Michael Owen. Mantan pemain Manchester United ini menyatakan bahwa ia tidak terkesan dengan permainan Il Bianconeri, karena tim asal Italia itu terlalu banyak memainkan trik di sepanjang laga.

"Sesungguhnya Celtic layak untuk mendapatkan sesuatu yang lebih banyak. Mereka bermain dengan luar biasa. Namun, saya terganggu dengan begitu banyaknya trik yang ditunjukkan tim asal Italia itu," tulis Owen di akun Twitter pribadinya.

Michael Owen juga menyebutkan bahwa ia tidak terkesan dengan taktik yang diperagakan pasukan Antonio Conte, walaupun pemain yang sejak 2012/13 membela Stoke City ini mengakui bahwa Juventus telah menempatkan satu kaki di babak delapan besar Liga Champion. Laga leg kedua antara Juventus melaw;an Glasgow Celtic akan dihelat pada Kamis (7/3) dini hari WIB, di Juventus Stadium.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X