Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Diijinkan Keluar dari Rumah Sakit

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Februari 2013 | 15:30 WIB
David Villa.
David Ramos/Getty Images
David Villa.

Setelah menjalani perawatan sejak Senin (11/2), striker Barcelona, David Villa, diijinkan untuk meninggalkan rumah sakit oleh tim dokter di Rumah Sakit Barcelona. Usai menjalani laga kontra Getafe (10/2), striker berusia 31 tahun tersebut mengalami masalah pada ginjalnya.

Pemilik nomor punggung tujuh dalam skuad Tito Vilanova tersebut diijinkan keluar karena telah mendapatkan penanganan  medis yang baik sejak Senin (11/2). Masalah pada ginjal Villa pun telah berhasil diatasi.

Seperti dilansir situs resmi Barcelona, meski telah diijinkan untuk meninggalkan rumah sakit, mantan pemain Valencia tersebut masih harus menjalani perawatan lanjutan pada Kamis (14/2).

Berdasarkan rilis yang dimuat dalam situs resmi Barcelona, Villa akan langsung bergabung dalam sesi latihan yang akan digelar pada Rabu (13/2). Dengan kabar baik tersebut, Villa berpeluang untuk kembali tampil kala timnya bertarung menghadapi Granada dalam lanjutan La Liga pekan ke-24, Sabtu (16/2).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X