Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Satlak Prima Kelola Timnas, PSSI Siap Lapor AFF

By Andi Yanianto - Rabu, 13 Februari 2013 | 16:24 WIB

23 oleh Satlak Prima, tak disetujui oleh Bob Hippy. Koordinator Timnas sekaligus anggota Komite Eksekutif PSSI itu mengatakan hal itu tidak bisa dilakukan.

Oleh karena itu pula, Bob Hippy menyatakan bahwa pihaknya tidak akan mendukung rencana itu. Untuk timnas U-23, Bob Hippy menjelaskan bahwa tetap akan memasang Aji Santoso sebagai pelatih.

"Kami tentu harus berpegangan pada aturan yang ada dan berlaku. Dalam artian, PSSI yang menentukan siapa pemain dan pelatih. Jadi, kami harus berpatokan pada rule yang ada," jelasnya.

Bob menambahkan bahwa dirinya bisa saja melakukan tindakan apabila Satlak Prima memaksakan kehendak. Menurutnya, PSSI siap melapor ke Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF).

"Jangan lupa, cabang sepak bola SEA Games berada di bawah AFF. Saya bisa lapor ke sana jika ada sesuatu yang tidak biasa terjadi," ujar Bob.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X