Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gianluca Pagliuca Ungkap Alasan Tinggalkan Inter

By Syamsul Arif - Rabu, 13 Februari 2013 | 16:44 WIB
Gianluca Pagliuca ketika masih membela Inter.
Popperfoto/Getty Images
Gianluca Pagliuca ketika masih membela Inter.

Mantan penjaga gawang Internazionale, Gianluca Pagliuca, mengungkapkan alasan mengapa ia meninggalkan Il Nerazzurri pada awal musim 1999/2000. Pagliuca menyatakan bahwa kedatangan Marcello Lippi dan Angelo Peruzzi merupakan alasan utama dirinya hijrah ke Bologna.

Gianluca Pagliuca telah membela Internazionale sejak musim 1994/95. Ia menetap di Giuseppe Meazza selama lima musim dan tampil di 165 laga, sebelum akhirnya hijrah ke Bologna pada awal musim 1999/2000. Pria berusia 46 tahun ini pun mengungkapkan alasan mengapa ia hijrah dari Il Nerazzurri.

"Penyesalan terbesar saya adalah kedatangan Lippi ke Inter, karena apabila dia tidak datang maka saya tentu akan bermain di sana selama dua atau tiga tahun lagi," kata Pagliuca kepada FcInternews.

"Saya memiliki masalah dengan Lippi dan hal itu membuat saya tidak mungkin bertahan di Inter. Dia ingin membawa pemain dari tim yang ia latih sebelumnya dan pemain itu adalah Angelo Peruzzi."

"Selanjutnya, Moratti pun menyatakan bahwa kesalahan yang paling ia sesalkan adalah menjual saya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X