Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

P. Madura United Optimistis Menang Kontra Persiram

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 13 Februari 2013 | 17:05 WIB

Usai meraih kemenangan perdana di Indonesia Super League (ISL) 2012/13 saat menghadapi Persidafon, Sabtu (9/2), Persepam Madura United mengincar kemenangan selanjutnya kala menghadapi tim asal Papua lainnya, Persiram, Kamis (14/2).

P. Madura United akan memanfaatkan dukungan dari publik Madura yang hadir di Stadion Bangkalan, Madura. Kemenangan juga merupakan harga mati bagi tim berjuluk Sapeh Kerap tersebut bila ingin merangkak keluar dari zona degradasi.

"Kami akan main dikandang, maka kami harus optimistis untuk memenangkan laga," kata Daniel Roekito saat dihubungi Bolanews, Rabu (13/2).

Daniel mengaku tidak ada persiapan khusus untuk meladeni tim besutan Jaya Hartono tersebut.

"Menghadapi Persiram, persiapan biasa saja. Mereka memang habis menang lawan Persela. Semua pemain harus lebih konsentrasi saja," papar Daniel.

P. Madura United berada di dasar klasemen sementara ISL dengan tiga poin 3 dari empat pertandingan. Sementara Persiram berada di peringkat delapan dengan tujuh poin dari lima pertandingan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X