Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipanggil, Lilipaly Mungkin Datang 10 Maret 2013

By Andi Yanianto - Rabu, 13 Februari 2013 | 17:17 WIB

Tim nasional Indonesia akan kembali melakukan pemusatan latihan sebagai persiapan untuk menghadapi Arab Saudi di laga kedua babak Kualifikasi Piala Asia 2015, 23 Maret 2013. Untuk pemusatan latihan itu, PSSI akan memanggil 33 pemain.

Dari 33 pemain, 17 di antaranya merupakan penggawa yang memperkuat timnas di laga pertama babak Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Irak, Rabu (6/2). Sementara 12 sisanya merupakan pemain yang berkompetisi di ISL. Selain itu adapula Bambang Pamungkas, Titus Bonai, dan Erol Iba.

Yang menarik, untuk pemusatan latihan yang rencananya digelar mulai 13 Maret 2013, PSSI turut memanggil Stefano Lilipaly. Gelandang yang memperkuat sebuah klub Jupiler League, Almere City itu sebelumnya berkali-kali digembar-gemborkan akan dipanggil, namun karena beberapa alasan ia tak kunjung memperkuat timnas.

Menurut Media Officer Timnas, Rezha Anggara, Stefano Lilipaly kemungkinan besar datang, 10 Maret 2013. Perihal kelengkapan administrasi, Stefano tinggal menuntaskan paspornya.

"Stefano tinggal mengurus paspornya. Kalau Raphael Maitimo, dokumennya sudah lengkap," sambung Reza.

Berikut Pemain yang Dipanggil:

1. Endra Prasetya (Persebaya)

2. Wahyu Wijiastanto (Semen Padang)

3. Handi Ramadhan (Persija IPL)

4. Nopendi (Persiba Bantul)


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X