Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar Harapkan Timnas Lebih Baik Lawan Arab

By Andi Yanianto - Rabu, 13 Februari 2013 | 17:51 WIB
Nil Maizar berharap timnas Indonesia bisa memberikan hasil yang lebih baik saat laga melawan Arab Saudi 23 Maret
Nurdiansah/Bolanews
Nil Maizar berharap timnas Indonesia bisa memberikan hasil yang lebih baik saat laga melawan Arab Saudi 23 Maret

1 dari Irak.  

Indonesia harus menelan kekalahan pada pertandingan pertama Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Irak. Dalam pertandingan melawan Irak, timnas lebih banyak bertahan dan hanya sesekali menyerang lewat serangan balik.

Indonesia kemasukan gol yang berawal dari kesalahan pemain belakang yang gagal mengantisipasi umpan dan bisa dimanfaatkan oleh pemain Irak untuk mencetak gol.

"Pertahanan kami cukup baik, hanya kesalahan individu yang membuat kami kebobolan," tutur Nilmaizar di Kantor PSSI, Rabu (13/2).

Mengenai target timnas Indonesia melawan Arab Saudi, Nilmaizar mengatakan timnya harus bisa memberikan hasil yang lebih baik dari pertandingan melawan Irak. Di pertandingan melawan Irak, Indonesia kalah lewat gol tunggal Younis Mahmoud.

"Kita harus optimistis untuk memberikan hasil yang lebih baik," tutur Nilmaizar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X