Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Taklukan Persiba 3-1

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 13 Februari 2013 | 19:33 WIB

1 atas Beruang Madu.

Di babak pertama Persita berhasil unggul melalui Rizki Rizal Ripora pada masa injury time. Tim besutan Elly Idris tersebut kembali unggul lewat tendangan Sirvi Arvani, setelah lepas dari kawalan Precious Emuejaraye pada menit ke-49.

Akhirnya, Persiba merhasil mencetak gol pada menit ke-57 oleh Fenky Turnando. Membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk Persita.

Harapan Persiba untuk menyamakan kedudukan pupus saat gol ketiga Persita bersarang ke gawang Mukti Ali Raja. Sirvi kembali menyumbangkan gol pada menit ke-81 setelah memanfaatkan umpan tarik Christian Carrasco.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, skor tidak berubah, 3-1 untuk kemenangan tuan rumah Persita. Dengan hasil ini Persita loncat ke posisi tujuh di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2012/13 dengan raihan delapan poin. Sementara Persiba harus turun satu peringkat ke posisi 14.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X