Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ignazio Abate Bahagia Berada di AC Milan

By Syamsul Arif - Rabu, 13 Februari 2013 | 19:34 WIB
Ignazio Abate
Claudio Villa/Getty Images
Ignazio Abate

Bek sayap AC Milan, Ignazio Abate, menyatakan bahwa ia bahagia berada di Il Rossoneeri. Abate juga mengungkapkan keinginan untuk meloloskan AC Milan ke Liga Champion 2013/14.

Ignazio Abate sempat diberitakan akan hijrah ke Zenit St. Petersburg pada jendela transfer Januari 2013. Namun, kepindahan sang pemain urung terwujud karena pihak klub masih enggan kehilangan pemain tim nasional Italia ini. Abate pun menyatakan bahwa ia tidak pernah memiliki niat untuk meninggalkan tim dan ingin membantu Il Rossonerri lolos ke Liga Champion 2013/14.

"Meninggalkan Milan? Galliani memang telah menerima penawaran untuk saya, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa klub ingin saya bertahan di sini. Saya selalu bekerja keras dan berperilaku profesional untuk klub ini. Saya akan terus melakukan hal itu karena merasa bahagia berada di sini," kata Abate kepada Soccerway.

"Mencapai posisi tiga di klasemen akan bergantung kepada pertandingan melawan pesaing terdekat kami. Merupakan sesuatu yang normal apabila anda harus memenangi setiap laga agar dapat lolos ke Liga Champion musim depan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X