Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marc Marquez Dipuji Pedrosa dan Rossi

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Februari 2013 | 20:04 WIB
Marc Marquez.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Marc Marquez.

Pebalap andalah Honda, Dani Pedrosa, mengaku terkesan dengan rekan satu timnya, Marc Marquez. Ia kagum dengan penampilan pebalap muda tersebut karena berhasil menunjukkan hasil yang positif pada ujicoba pra musim perdananya di dunia MotoGp.

Marc Marquez berhasil finis di urutan ketiga pada hari pertama ujicoba pra musim perdana yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, (5/2). Pebalap berusia 19 tahun tersebut berhasil finis di atas Valentino Rossi yang finis di urutan empat.

"Sejak bergabung pada November lalu, dia selalu tampil baik. Saya sangat bangga dengannya. Penampilannya sangat impresif. Dia berhasil meraih waktu tercepatnya," ungkap Pedrosa kepada Autosport.

Penampilan menawan Marquez juga mengundang decak kagum dari lawan-lawannya. Salah satunya adalah juara dunia tujuh kali, Valentino Rossi. Meski mengalami kecelakaan pada hari ketiga, Rossi menilai perkembangan juara Moto2 2012 itu sangat pesat.

"Levelnya meningkat dengan sangat cepat. Pedrosa dan Lorenzo sangat hebat, begitu juga dengan Marquez. Sulit dipercaya," puji Rossi.

Menanggapi pujian dari kedua pebalap senior tersebut, Marquez mengaku sangat senang. Ia juga merasa semakin percaya diri untuk menghadapi musim depan.

"Saya sangat senang dengan pujian itu. Saya berhasil menunjukkan yang terbaik pada sesi ujicoba. Saya merasa semakin percaya diri (untuk menghadapi musim depan)," ujar pebalap asal Spanyol tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X