Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Raih Kemenangan di Laga Pembuka

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Februari 2013 | 21:15 WIB
Maria Sharapova.
Getty Images
Maria Sharapova.

2, 6-3.

Bermain di Kompleks Khalifa International, Doha, petenis nomor tiga dunia tersebut berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mengandaskan perlawan Gracia dalam waktu satu jam 16 menit. Sharapova yang diwawancarai usai pertandingan mengaku senang atas apa yang ia tunjukkan di lapangan.

"Saya cukup senang dengan permainan saya. Lawan saya telah lebih dulu bermain pada beberapa pertandingan, sehingga ia telah mengenali atmosfer turnamen ini. Terkadang itu sangat menguntungkan karena kita bisa tampil dengan lebih kuat," ujar Sharapova dalam situs resmi WTA.

Pada kesempatan yang sama, Sharapova juga memuji penampilan lawannya. Menurutnya, Gracia bisa menjadi petenis hebat di masa mendatang. Ia menambahkan, perkembangan Gracia cukup pesat jika dibandingkan pertemuan mereka sebelumnya.

"Saya rasa dia bermain dengan baik hari ini. Dia juga punya kekuatan yang sangat baik. Saya yakin dia akan punya masa depan yang cerah di dunia tenis," ungkap Sharapova.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X