Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Lebih Baik dari Juventus di 16 Laga Serie A

By Okie Prabhowo - Rabu, 13 Februari 2013 | 23:26 WIB
Adriano Galliani
Giuseppe Bellini/Getty Images
Adriano Galliani

24 Serie A musim 2012/13 meski ada banyak perubahan pemain. Galliani juga menyebut Il Diavolo lebih baik dari Juventus, pemuncak klasemen, di 16 laga.

AC Milan tidak lagi diperkuat para pemain veteran. I Rossoneri juga menjual Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic ke klub Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Meski AC Milan memiliki kesulitan pada awal musim ini, namun kini hanya terpaut tiga poin dari posisi tiga klasemen sementara yang diduduki Lazio. I Rossoneri kini berada di peringkat lima di bawah Internazionale dengan perolehan nilai 41.

"Saya pikir kami memiliki musim yang hebat. Beberapa hal dapat saja menjadi buruk setelah perubahan skuad dengan 12 pemain. Namun saya bangga dengan apa yang dilakukan klub," ujar Adriano Galliani kepada Football Italia.

"Dua kekalahan pada awal musim saat melawan Atalanta dan Sampdoria membebani kami. Akan tetapi bila dilihat dari hasil 16 pertandingan terakhir, total kami mengumpulkan 34 poin dan itu berarti kami lebih baik dari Juventus."

Il Diavolo mengalami kekalahan lima kali dari delapan pertandingan awal musim. Namun hanya kalah dua kali dari 16 pertandingan berikutnya meski dihuni beberapa pemain yang tergolong masih kurang pengalaman. Sementara itu I Bianconeri mengalami kekalahan tiga kali dan mengumpulkan nilai 33.

"Saya melihat hal positif. Kami tim muda dan menyelesaikan laga melawan Cagliari dengan satu pemain yang lahir tahun 1994, dua pada 1992, dan dua dari 1990," kata Galliani.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X