Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Tidak Pasti di Napoli, Inter Mendekati

By Okie Prabhowo - Kamis, 14 Februari 2013 | 01:25 WIB
Walter Mazzarri
Marco Luzzani/Getty Images
Walter Mazzarri

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, memutuskan untuk menentukan masa depannya di tim I Partenopei pada akhir musim 2012/13. Ia sebelumnya pernah dikabarkan menjadi calon kuat allenatore Internazionale menggantikan Andrea Stramaccioni.

"Klub ingin memperbarui kesepakatan kami tetapi saya lebih memilih membuat keputusan dengan tenang pada akhir musim. Bila Presiden Aurelio De Laurentiis bisa menunggu," ujar Walter Mazzarri di Football Italia.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan klub. Akan tetapi sekarang waktunya untuk berpikir tentang target kami di lapangan. Saya memberikan yang terbaik."

Mazzarri ditunjuk sebagai pelatih Napoli pada awal Oktober 2009 menggantikan Roberto Donadoni. Prestasi terbaiknya yaitu membawa I Partenopei melangkah pada babak 16 besar Liga Champion musim 2011/12. Edinson Cavani dkk gagal melangkah ke perempat final usai kalah agregat dari klub Premier League, Chelsea.

Kini Napoli berada di bawah Juventus, pemuncak klasemen sementar Serie A. Prestasi I Partenopei yang terus membaik di bawah asuhan Mazzarri membuat Internazionale pernah dikabarkan tertarik. Apalagi didukung banyaknya hasil kurang memuaskan dari I Nerazzurri musim ini dengan taktik yang digunakan pelatih Andrea Stramaccioni.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X