Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banteng Bulls Kembali Terluka

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 Februari 2013 | 10:37 WIB
Luol Deng dan Joakim Noah.
Getty Images
Luol Deng dan Joakim Noah.

71 saat bertandang ke markas Boston Celtics di TD Garden, Kamis (14/2) pagi WIB.

Bulls sempat menunjukkan start yang bagus pada awal pertandingan. Setelah memimpin 36-35 di masa halftime, skuad asuhan Tom Thibodeau itu merebut kuarter ketiga lewat kedudukan 49-43.

Namun, keadaan justru berubah di kuarter keempat. Berkat aksi Brandon Bass dan Kevin Garnett, Celtics mampu berbalik unggul 55-54.

Saat waktu tersisa 10 detik, Bulls sempat memangkas selisih angka menjadi satu poin. Akan tetapi, usaha tersebut sia-sia. Tambahan tiga poin dari Paul Pierce membawa tim tuan rumah kembali memperlebar jarak sekaligus menutup pertandingan dengan skor 71-69.

Bass menjadi pendulang angka tertinggi bagi Celtics dengan 14 poin, sedangkan Garnett dan Jason Terry sama-sama menambah 12 poin. Di kubu Bulls, Carlos Boozer mencetak dobel-dobel lewat 11 poin dan 11 rebound.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X