Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Tampik Kabar Ingin Kembali ke Arsenal

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 14 Februari 2013 | 12:03 WIB
Cesc Fabregas
Manuel Queimadelos/Getty Images
Cesc Fabregas

Cesc Fabregas memilih kembali ke klub masa kecilnya dan meninggalkan Arsenal yang telah membesarkan namanya pada 2011. Namun, pemain berusia 25 tahun itu dianggap gagal bersama tim Catalan dan dikabarkan akan kembali ke Emirates Stadium.

Tersiar rumor bahwa Cesc Fabregas kemungkinan akan kembali ke sisi Arsene Wenger setelah gagal menjadi pilihan utama tim Catalan. Namun, kabar tersebut sontak ditepis Fabregas. Bahkan dirinya menyatakan ingin pensiun di Camp Nou.

"Saya kembali ke Barcelona untuk menghabiskan sisa karier di sini. Jika segalanya berjalan baik, saya akan bertaruh sekuat tenaga untuk pensiun bersama Barcelona," kata Fabregas.

Tak ingin larut dengan rumor kepergian dirinya, Fabregas lebih memilih untuk memuji rekan setim, Sergio Busquets. Menurut Fabregas, rekan setimnya itu telah menjadi bagian lapangan tengah Barcelona yang tidak dapat terpisahkan.

"Dia adalah sosok yang sangat vital untuk tim. Terkadang sulit untuk mengapresiasi apa yang telah dilakukan Sergio tetapi dia telah melakukan hal yang besar. Dalam beberapa tahun terakhir Sergio berkembang dan layak mendapat kredit dari tim. Saya yakin, kemampuannya sangat dibutuhkan baik untuk saat ini ataupun masa depan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X