Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Bangga Dapat Bermain Bersama Andres Iniesta

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 14 Februari 2013 | 12:25 WIB
Andres Iniesta dan Lionel Messi
Jorge Guerrero/Getty Images
Andres Iniesta dan Lionel Messi

Siapa yang tidak ingin bermain dengan pemain sekelas Lionel Messi. Namun, sebaliknya, bintang Barcelona itu menyatakan sangat beruntung dan suatu kehormatan dapat bermain bersama midfielder internasional Spanyol, Andres Iniesta.

Messi saat ini merasakan musim yang sangat fenomenal di perjalanan karier bersama Barcelona. Dia telah mencetak 35 gol dalam 23 pertandingan di La Liga. Namun, pemain asal Argentina itu justru memberi pujian selangit untuk Iniesta yang baru menceploskan 13 gol di 17 pertandingan La Liga.

"Andres melakukan segalanya dengan baik. Dia selalu menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu. Dia telah memenangkan segalanya dan saya merasa beruntung bisa bermain bersamanya. Saya menikmati apa yang dia lakukan di lapangan, apakah itu dalam pertandingan atau hanya sekedar latihan," kata Messi kepada Revista Barca.

Kepergian Pep Guardiola akhir musim lalu memang tidak memberikan efek buruk bagi Blaugrana. Messi menyatakan kesuksesan timnya telah melipti ide keseluruhan lapisan klub.

"Kesuksesan kami tidak terpengaruh dari pelatih, melainkan berdasarkan ide, dan menjalankan apa yang pelatih inginkan. Itulah cara akademi sepak bola kami dijalankan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X