Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Bianchi Siap Tundukkan Semen Padang

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 14 Februari 2013 | 14:09 WIB

Laga perdana Indonesia Premier League akan mempertemukan Pro Duta FC dan Semen Padang, Sabtu (16/2). Pelatih Pro Duta FC, Roberto Bianchi mengatakan siap merebut tiga poin. Roberto Bianchi juga mengatakan persiapan Pro Duta FC berjalan dengan baik.

“Persiapan tim telah berjalan dengan baik. Kami memang tengah bersiap menghadapi pertandingan pertama dan menghadapi lawan besar," tutur Roberto Bianchi dilansir dari situs resmi Liga Prima.

Semen Padang merupakan jawara Indoensia Premier League musim 2011/12, sedangkan Pro Duta FC adalah tim yang baru promosi ke Indonesia Premier League. “Mereka juga dihuni beberapa pemain berpengalaman. Mereka juga bagus dalam pertahanannya,” tutur Bianchi.

Mengenai peluang dari pertandingan tersebut, Roberto Bianchi yakin timnya bisa memperoleh poin penuh ketika berhadapan dengan Semen Padang. "Saya percaya anak-anak bisa mendapatkan tiga poin di kandang karena ini pertandingan sangat penting," ujar Bianchi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X