Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulham Antusias Dengan Kedatangan Shevchenko

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 14 Februari 2013 | 13:37 WIB
Andriy Shevchenko, dapat menjadi semangat bagi pemain Mitra Kukar
Christof Koepsel/Getty Images Sport
Andriy Shevchenko, dapat menjadi semangat bagi pemain Mitra Kukar

Kabar niatan Mitra Kukar untuk mendatangkan mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko, membuat salah satu pemainnya, Zulham Zamrun, bersemangat menyambut rencana tersebut.

Menurut penyerang yang sudah mengoleksi lima gol di Indonesia Super League (ISl) 2012/13 tersebut, kedatangan Shevchenko dapat menambah semangat tim dalam mengarungi laga ISL selanjutnya.

"Menurut saya bagus juga. Tim kemungkinan bisa terangkat. Pemain-pemain juga akan tambah semangat," papar Zulham saat dihubungi Bolanews, Kamis (14/2).

Bagi mantan pemain Persela itu, Shevchenko mempunyai kharisma yang besar yang dapat berefek positif pada tim.

"Shevchenko merupakan salah salah satu pemain terbaik di Eropa dan mempunyai nama besar. Pasti suasana tim jadi berbeda," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kepastian kedatangan mantan kapten timnas Ukraina itu memang masih belum jelas, namun bagi Zulham, seluruh pemain siap saja menyambut Shevchenko ke dalam tim. Ia mengatakan semua tergantung pihak manajemen.

"Kami para pemain siap-siap saja. Tergantung manajemen tim," lanjut Zulham.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X