Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victoria Azarenka Sukses Menangi Laga Perdana

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Februari 2013 | 15:20 WIB
Victoria Azarenka.
Getty Images
Victoria Azarenka.

2 6-3. Dengan hasil tersebut, Azarenka berhak lolos ke babak ketiga.

Bermain di Khalifa International, Doha, juara bertahan Australia Terbuka tersebut sempat melakukan banyak kesalahan di awal pertandingan. Servis Azarenka berulang kali gagal.

Azarenka mulai bangkit setelah tertinggal 0-2 di awal permainan. Ia mampu membalikan kedudukan dan memenagi set pertama dengan skor 6-2. Azarenka yang ingin mempertahankan gelar yang didapatnya pada 2012 lalu tersebut, melanjutkan suksesnya pada set kedua. Ia unggul jauh 3-0 dan menutup permainan dengan skor akir 6-3.

Pada pertandingan lainnya, petenis andalan serbia, Ana Ivanovic, juga berhasil meraih kemenangan. Ivanovic dinyatakan menang hanya dengan satu set karena lawannya, Simona Halep, mengalami cedera.

Ivanovic kemudian akan berjumpa unggulan keempat, Agnieszka Radwanska, yang berhasil mengalahkan petenis asal Australia Anastasia Rodionova, 6-3 6-2. Berdasarkan catatan pertemuan keduanya, Radwanska berhasil memenangi lima pertandingan, sedangkan Ivanovic hanya mampu menang tiga kali.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X