Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe Pertanyakan Dua Panggilan Perkuat Timnas

By Andi Yanianto - Kamis, 14 Februari 2013 | 16:42 WIB
Bambang Pamungkas
Yudhi F. Oktaviadhi/Bolanews
Bambang Pamungkas

Permasalahan yang terjadi di tim nasional Indonesia, tidak pernah berakhir. Teranyar, pembentukan timnas menjadi tidak jelas menyusul munculnya Badan Tim Nasional (BTN). Sama halnya dengan PSSI, BTN yang diketuai oleh Isran Noor juga melakukan pemanggilan pemain untuk menghadapi Arab Saudi di babak Kualifikasi Piala Asia 2015, 23 Maret 2013.

Tak mengherankan, adanya dua panggilan, baik dari BTN maupun PSSI membuat beberapa pemain merasa kebingungan. Secara khusus, Bambang Pamungkas bahkan mempertanyakan perihal adanya dua panggilan itu.

"Kabar pemanggilan tim nasional datang dengan cara tidak biasa dan bukan dari orang yang biasa melakukannya. Lelucon apa lagi ini?" tulis Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas dalam akun twitternya.

Bambang sendiri menjadi salah satu pemain yang turut dipanggil PSSI. Selain dirinya, dalam daftar 33 pemain yang dipanggil PSSI, 17 di antaranya pemain yang memperkuat Indonesia di laga melawan Irak.

Sementara itu 12 lainnya merupakan pemain ISL. Selain itu adapula Titus Bonai, Erol Iba, dan pemain naturalisasi Stefano Lilipaly.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X