Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Justian Suhandinata Didukung Banyak Negara

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Februari 2013 | 17:07 WIB
Justian Suhandinata (kanan).
PBSI
Justian Suhandinata (kanan).

2017, mantan pebulu tangkis nasional di era 60-an, Justian Suhandinata, mengaku telah mendapat dukungan dari banyak negara. Dukungan tersebut didapat atas kerja kerasnya melakukan pendekatan dengan sejumlah negara selama ini.

“Saya maju dan mencalonkan diri karena mendapat dukungan dari negara-negara besar, khususnya di bulu tangkis seperti China, Jepang, Thailand, dan tentunya Indonesia,” ujar Justian saat bertemu dengan para mantan atlet bulu tangkis Indonesia di Gedung KONI pada Rabu (13/2).

Seperti dilansir situs resmi PBSI, terkait pencalonan dirinya, Justian juga telah melakukan pendekatan dengan sejumlah negara di luar Asia. Berkat upaya pendekatan tersebut, Justian megklaim dirinya telah mendapat dukungan penuh dari beberapa negara di Afrika dan di Balkan.

Ketua Umum PB Tangkas Specs itu juga berencana untuk melakukan pendekatan dengan sejumlah pihak dengan memanfaatkan ajang All England yang akan digelar di Birmingham, Inggris, 5-10 Maret 2013. Selanjutnya ia dijadwalkan berangkat ke Barbados dan beberapa negara di Amerika.

“Pada bulan April, saya dan tim sukses akan berkumpul di Taipei saat kejuaraan Asia Championships 2013 untuk menentukan strategi yang akan kami jalankan,” tambah Justian.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X