Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bob Hippy Minta Pemain Abaikan Badan Tim Nasional

By Andi Yanianto - Kamis, 14 Februari 2013 | 19:10 WIB
Bob Hippy
Bolanews
Bob Hippy

PSSI dan Badan Tim Nasional dikabarkan memanggil pemain untuk menghadapi Arab Saudi, 23 Maret. Beberapa pemain mendapat dua panggilan untuk membela timnas. Menurut salah satu Komite Eksekutif PSSI, Bob Hippy, Badan Tim Nasional tidak mempunyai kedudukan dalam membentuk tim nasional.

Anggota Komite Eksekutif (Komek) PSSI, Bob Hippy, mengatakan Badan Tim Nasional (BTN) tidak memiliki wewenang untuk membentuk timnas. Bob juga mengungkapkan anggota Komek tidak memiliki kesepakatan dengan pihak BTN. Semua keputusan yang dilakukan oleh pihak PSSI harus disetujui oleh pihak Komek.

"Kami tegaskan, BTN itu tidak ada. BTN tidak kami kenal karena tidak ada kesepakatan di dalam jajaran Komek PSSI. Semua keputusan ada di jajaran Komek," ujar Bob saat dihubungi, Kamis (14/2).

Terkait dengan tidak adanya kesepakatan dengan anggota Komek PSSI, Bob Hippy menghimbau para pemain untuk mengabaikan panggilan dari BTN. "Abaikan panggilan BTN karena lembaga itu tidak ada," ujar Bob Hippy.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X