Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Pantau Erik Lamela

By Syamsul Arif - Kamis, 14 Februari 2013 | 18:20 WIB
Erik Lamela
Gabriele Maltinti/Getty Images
Erik Lamela

Penyerang AS Roma, Erik Lamela, dilaporkan telah menjadi salah satu buruan utama Manchester City pada jendela transfer musim panas 2013. Namun, Il Giallorossi dipastikan tidak akan menjual Lamela dengan harga yang murah.

Seperti yang dilaporkan Gazzetta dello Sport, Manchester City dikabarkan telah menjadikan Erik Lamela sebagai salah satu buruan utama pada jendela transfer Januari 2013. Hal itu diketahui setelah Manajer Roberto Mancini terlihat menyaksikan pertandingan antara Sampdoria melawan AS Roma, Minggu (10/2) malam WIB, di Luigi Ferraris, langsung dari tribun penonton. Kehadiran Mancini pada laga itu diyakini untuk memantau dari dekat permainan pemain berusia 20 tahun ini.

Pada Serie A 2012/13, Lamela telah tampil di 19 pertandingan dan berhasil mencetak 11 gol. Walaupun kontribusinya untuk tim telah sangat baik, tetapi kubu Il Giallorossi dikabarkan tetap siap mendengarkan penawaran yang datang dari klub lain untuk pemain asal Argentina ini. AS Roma diyakini telah membanderol mantan pemain River Plate ini dengan transfer minimal senilai 20 juta Euro kepada klub yang ingin mendapatkan jasa sang pemain.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X