Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepindahan Balotelli Bukan Masalah untuk Interisti

By Syamsul Arif - Kamis, 14 Februari 2013 | 17:51 WIB
Mario Balotelli dan Jose Mourinho ketika di Inter.
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli dan Jose Mourinho ketika di Inter.

Mantan pelatih Internazionale, Jose Mourinho, menyatakan bahwa kembalinya Mario Balotelli bermain di Italia dan membela AC Milan bukan lah merupakan sebuah masalah besar untuk para pendukung Il Nerazzurri.

Mario Balotelli hengkang dari Manchester City ke AC Milan pada jendela transfer Januari 2013 dengan transfer senilai 20 juta Euro. Kedatangan Balotelli kembali ke Italia mendapat sambutan hangat dari seluruh insan sepak bola Italia, terutama para pendukung Il Rossonerri. Namun, hal itu tidak berlaku untuk para pendukung Internazionale, tim tempat Super Mario menimba ilmu sepak bola.

Jose Mourinho pun menyatakan bahwa kepindahan Balotelli ke Il Diavollo bukan lah masalah besar untuk para pendukung Inter.

"Ketika Balotelli masih bermain di Inter, ia sudah mulai mengenakan seragam AC Milan. Oleh karena itu, ia pasti bahagia karena akhirnya dapat bermain membela Il Rossonerri," kata Mourinho kepada Sky Sport Italia.

"Hal tidak akan menimbulkan masalah untuk kami, para Interisti. Keberadaan Mario di AC Milan tidak akan memberi efek apapun."

"Namun, apabila Javier Zanetti mengenakan seragam Milan, maka hal itu lah yang dapat disebut sebagai bencana."

Jose Mourinho pernah mengasuh Mario Balotelli ketika keduanya berada di Internazionale pada musim 2008/09 dan 2009/10. Keduanya pun hijrah dari Giuseppe Meazza pada awal musim 2011/12, di mana Balotelli dijual ke Manchester City dan Mou hengkang ke Real Madrid.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X