Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark Van Bommel Ingin Jadi Pelatih AC Milan

By Syamsul Arif - Kamis, 14 Februari 2013 | 21:29 WIB
Mark van Bommel
Giuseppe Cacace/AFP/Getty Images
Mark van Bommel

Agen Mark van Bommel, Mino Raiola, meyakini bahwa pemain asal Belanda ini akan kembali berkarier di AC Milan pada masa depan. Namun, Raiola menyatakan Van Bommel kembali ke Il Rossonerri dengan status sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih.

Mark van Bommel hijrah ke AC Milan pada jendela transfer Januari 2011, setelah ia memutuskan untuk mengakhiri kontraknya di Bayern Muenchen. Ia merupakan salah satu pemain penting tim yang membantu Il Rossonerri meraih Scudetto Serie A 2010/11. Pada akhir musim 2011/12, pemain berusia 35 tahun ini menolak untuk memperpanjang masa baktinya di San Siro dan memilih hijrah ke klub yang telah membesarkan namanya, PSV Eindhoven.

Meskipun hanya selama 1,5 tahun bermain di Italia, ternyata hal itu telah meninggalkan kesan yang mendalam untuk van Bommel. Mino Raiola meyakini bahwa pemain yang pernah menjadi kapten Bayern Muenchen ini akan kembali ke AC Milan dan menjadi pelatih di sana pada masa depan.

"Pada tiga atau empat tahun lagi, Markl akan menjadi pelatih AC Milan. Dia ingin kembali ke sana dan menjadi pelatih tim.," kata Raiola kepada Football Italia.

"Pada akhir musim 2012/13, dia akan memutuskan apakah akan terus bermain atau pensiun. Selanjutnya dia akan menjadi pelatih, pelatih yang hebat, mungkin seperti Jose Mourinho."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X