Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Lawan Persiram, Daniel Roekito Puas

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 14 Februari 2013 | 22:10 WIB
Daniel Roekito menyatakan puas terhadap penampilan timnya setelah mengalahkan Persiram dengan skor 2-1
Nurdiansah/Bolanews
Daniel Roekito menyatakan puas terhadap penampilan timnya setelah mengalahkan Persiram dengan skor 2-1

1. Pelatih P. Madura United, Daniel Roekito menyatakan puas dengan penampilan pemainnya.

Dua gol kemenangan P. Madura United dicetak oleh Osas Saha pada menit ke-37 dan ke-51. Sedangkan gol dari Persiram dicetak oleh Daryoush Ayoubi di menit ke-12. Pelatih P. Madura United mengatakan anak asuhnya sudah bermain dengan baik dan bisa menjalankan instruksi sehingga bisa memperoleh kemenangan.

"Saya puas dengan permainan kali ini, karena semua personel bisa bermain dengan maksimal dan bekerja sama dengan baik. Secara umum anak-anak sudah bisa menjalankan taktik dengan baik," kata Daniel Roekito dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Meski menang, Daniel Roekito mengakui gol pertama yang dicetak Persiram merupakan kesalahan pemain belakang yang kurang menjaga pergerakan pemain lawan. "Akan tetapi gol pertama yang dihasilkan Persiram itu murni kesalahan pemain belakang kami yang masih terus tertuju pada bola," tambah Daniel.

Kemenangan ini untuk sementara membawa P. Madura United terangkat ke posisi ke-15. Sebelumnya P. Madura United berada di posisi ke-18 yang merupakan posisi terakhir di Indonesia Super League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X