Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Kembali Masuk Rumah Sakit

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Februari 2013 | 21:59 WIB
David Villa
David Ramos/Getty Images
David Villa

24, Minggu (17/2) dini hari WIB. Pasalnya, striker berusia 31 tahun tersebut kembali dilarikan ke rumah sakit karena masalah pada ginjalnya.

David Villa mengalami masalah pada ginjalnya usai bermain pada laga kontra Getafe akhir pekan lalu. Villa kemudian dilarikan ke rumah sakit lokal di Barcelona pada Senin (11/2).

Pada Rabu (13/2) Villa telah diijinkan untuk meninggalkan rumah sakit karena masalah pada ginjalnya telah teratasi. Villa bahkan dikabarkan akan segera bergabung dalam sesi latihan Barca pada hari yang sama.

Menurut berita yang dilansir situs resmi Barcelona, pada Kamis (14/2) mantan striker Valencia tersebut harus kembali masuk rumah sakit karena masalah pada ginjalnya kambuh. Villa dikabarkan mengalami infeksi ginjal.

Berdasarkan rilis resmi dari Barcelona, Villa dipastikan absen pada laga kontra Granada. Selama musim ini, Villa telah mencetak enam gol dari 16 pertandingan yang dilakoninya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X