Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jaya Hartono Kritik Wasit

By Muhammad Murfi Aji - Kamis, 14 Februari 2013 | 22:41 WIB

12, Persiram harus mengakui keunggulan P. Madura United dengan skor 2-1. Pelatih Persiram, Jaya Hartono mengkritik kepemimpinan wasit dalam pertandingan itu.

Pelatih Persiram Raja Ampat, Jaya Hartono, berharap timnya mampu membalas kekalahan ini. Jaya Hartono juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Persepam Madura United yang mampu memenangkan pertandingan.

“Atas kemenangan Persepam Madura United, kami mengucapkan selamat, dan semoga nanti kami bisa membalas kekalahan ini," tutur Jaya Hartono dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Pertandingan yang dipimpin oleh Maslah Iksan tersebut mendapat protes dari Jaya Hartono. Dalam konferensi pers, Jaya Hartono mengatakan wasit yang memimpin pertandingan seperti tidak mengerti peraturan pertandingan.

"Saya khusus mengkritik wasit yang seakan-akan tidak tahu peraturan pertandingan. Pasalnya, ini adalah laga resmi PT Liga,” ungkap Jaya Hartono.

Kekalahan ini membuat Persiram Raja Ampat harus turun satu peringkat ke posisi delapan klasemen sementara Indonesia Super League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X