Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone Pastikan Akan Latih Internazionale

By Syamsul Arif - Kamis, 14 Februari 2013 | 23:16 WIB
Diego Simeone
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Diego Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkapkan bahwa cepat atau lambat ia akan menjadi pelatih Internazionale. Simeone juga menyatakan bahwa ia memiliki kenangan indah ketika bermain di Il Nerazzurri.

Diego Simeone dikabarkan akan menggantikan posisi Andrea Stramaccioni di Internazionale pada akhir musim 2012/13, menyusul kekecewaan pihak klub atas ketidakkonsistenan Il Nerazzurri pada musim ini. Pelatih berusia 42 tahun ini pun menyambut positif rumor yang tengah beredar itu.

"Cepat atau lambat, suatu hari nanti, saya akan menjadi pelatih Inter," kata Simeone kepada Sky Sport Italia.

"Saya memiliki banyak kenangan indah ketika bermain di Sevilla, Lazio, dan Inter. Hal itu membuat saya percaya bahwa suatu hari nanti saya dapat menjadi pelatih di beberapa tim itu."

"Setelah semua itu, saya melanjutkan karier di Atletico Madrid. Di sini saya melakukan segalanya dengan baik sebagai seorang pemain dan ingin melakukan hal yang ketika menjadi pelatih. Kami akan melihat apa yang akan terjadi pada masa depan."

"Apakah kita akan bertemu lagi di Milan? Ya, hal itu pasti terjadi."

Diego Simeone pernah bermain membela Internazionale dari 1997 sampai 1999. Ia pun pernah menjadi pelatih di Serie A ketika menangani Catania dari Januari 2011 sampai Juni 2011. Pria asal Argentina ini telah menjadi pelatih Atletico Madrid sejak Desember 2011 dan telah mempersembahkan satu gelar juara Liga Europa 2011/12 dan satu Piala Super Eropa 2012.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X