Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Masih Bahagia Bermain Bersama Malaga

By Verdi Hendrawan - Jumat, 15 Februari 2013 | 00:21 WIB
Isco (biru), bahagia di Malaga.
EuroFootball/Getty Images
Isco (biru), bahagia di Malaga.

Gelandang sayap muda Malaga, Francisco Román Alarcón Suárez atau Isco, telah menegaskan bahwa dirinya masih ingin bermain bersama Malaga untuk waktu yang lebih lama lagi. Banyaknya pernyataan yang mengatakan bahwa Isco akan lebih baik bila memutuskan pindak ke klub lain yang lebih besar untuk dapat meningkatkan kemampuannya lebih cepat.

Isco yang baru menjalani debutnya bersama tim nasional Spanyol saat menghadapi Uruguay dalam laga persahabatan, menyatakan bahwa dirinya akan mendapat kesempatan lebih besar untuk bermain lebih banyak bila tetap bermain bersama Malaga.

Beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Chelsea telah lama menjadi pengagum pemain yang dianugerahi sebagai pemain muda terbaik Eropa 2012.

Isco kini tengah fokus bersama Malaga untuk menghadapi babak 16 besar Liga Champion untuk menghadapi FC Porto, dan tidak berfikir untuk mencari tantangan baru bersama klub lain. Ia menghargai manajemen Malaga yang telah memberikan kontrak baru kepadanya dan akan menyerahkan masa depannya kepada klub apabila ia harus hijrah dari Malaga suat saat nanti.

"Fokus saya sekarang ada bersama Malaga dan masa depan saya ada ditangan klub sepenuhnya. Jika klub memutuskan untuk menjual saya karena mereka membutuhkan uang, maka saya tidak dapat melakukan apapun dan tidak ada yang dapat saya katakan," tutur Isco kepada Radio Canal Sur.

"Tapi saya sangat berharap untuk dapat lebih lama bermain di sini seperti yang saya inginkan. Saya benar-benar menikmati kehidupan saya disini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X