Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tom Ince Akan Dilatih Sang Ayah di Blackpool

By Verdi Hendrawan - Jumat, 15 Februari 2013 | 01:09 WIB
Paul Ince, akan segera bergabung bersama sang anak di Blackpool.
Laurence Griffiths/Getty Images
Paul Ince, akan segera bergabung bersama sang anak di Blackpool.

benar terjadi, maka ia akan bergabung bersama sang anak, Tom Ince, untuk membantu Blackpool dapat promosi ke kasta Premier League.

Balckpool yang kini tengah berada di posisi ke-14 tabel klasemen Championship, tertinggal 10 poin dari Middlesbrough yang berada di posisi keenam yang merupakan posisi terakhir untuk mendapatkan tiket play-off menuju Premier League.

Blackpool juga kini tengah ditinggal manajer sebelumnya, Michael Appleton, yang lebih tertarik untuk dapat menukangi Blackburn Rovers.

Dengan keadaan ini, Paul Ince yang pernah menukangi Blackburn dan Notts County, kini memiliki kesempatan besar untuk dapat menjadi manajer The Seasiders, terlebih media pun telah lama mengaitkan namanya untuk dapat bergabung bersama Tom Ince.

Steve Thompson yang kini menjadi manajer sementara Blackpool sepertinya akan segera digantikan oleh Paul Ince yang lebih memiliki pengalaman dan kemampuan dalam menukangi tim.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X