Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tolak Tawaran dari AS Roma

By Jaka Sutisna - Jumat, 15 Februari 2013 | 01:50 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Jesus Martinez El Mercurio, agen pelatih Malaga, Manuel Pellegrini. Mercurio menuturkan telah menolak dengan tegas tawaran kepada Pallegrini untuk melatih AS Roma pada dua pekan lalu.

Pernyataan yang diungkap Mercurio, jelas sangat mengejutkan. Sebab, selepas memecat Zdenek Zeman, manajemen Il Lupi langsung menunjuk asisten Aurelio Andreazzoli dan tidak ada indikasi jika Roma mengincar Pellegrini sebelumnya.

"Kurang dari 15 hari yang lalu kami memiliki tawaran dari Roma, tetapi kami menolak secara terang-terangan," ungkap Mercurio kepada Football-Italia.

"Kami mengatakan tidak karena kami sedang berada di tengah-tengah musim. Chelsea dan klub lain juga tertarik, tetapi tidak ada tawaran resmi. Manuel akan sangat senang melatih di Liga Premier. Namun, ia juga ingin pergi ke Jerman, Italia, dan kompetisi lainnya," tambah Mercurio.

"Ada banyak waktu untuk menganalisis di mana ia akan melatih musim depan. Manuel memiliki kontrak dengan Malaga sampai 2015. Saya yakin pada April atau Mei, masa depannya akan menjadi semakin jelas," jelas Mercurio.

"Tujuan pertama kami adalah untuk menghormati komitmen yang telah kami buat dengan Malaga," tandas Mercurio.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X