Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Masih Ingin Tetap Bersama Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 15 Februari 2013 | 02:07 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

sebut akan hengkang dari Allianz Arena. Spekulasi tersebut dibantah agen resmi Gomez yang menegaskan kliennya akan tetap di Muenchen.

Mario Gomez masih terikat kontrak dengan Bayern Muenchen hingga Juni 2016. Sang agen, Uli Ferber mengatakan striker berusia 27 tahun ini masih kerasan menetap di Muenchen.

Musim depan Bayern akan dibesut pelatih baru, Pep Guardiola. Rumor belakangan menduga nantinya eks entrenador sukses Barcelona itu ingin mendatangkan penyerang baru seperti Robert Lewandowski. Situasi tersebut tentu tidak menguntungkan bagi Gomez. Meski begitu, Ferber kembali mengungkapkan kliennya tidak merasa takut untuk bersaing memperebutkan posisi utama lini depan FC Hollywood.

"Mario Gomez akan tetap menjadi pemain Bayern Muenchen musim depan. Mario masih merasa nyaman bersama klub dan tidak takut bersaing dengan penyerang-penyerang lain untuk mendapatkan tempat pertama di tim. Mario bersama klub yang sangat bagus dan ingin memenangi gelar," kata Uli Ferber seperti dilansir Bild.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X