Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saya Hanya Menginginkan Juventus

By Jaka Sutisna - Jumat, 15 Februari 2013 | 02:08 WIB
Martin Caceres
Valerio Pennicino/Getty Images
Martin Caceres

akhir ini mengaitkan dirinya dengan kepindahan dari La Vecchia Signora.

Caceres mengungkapkan dirinya tidak pernah berpikir tentang memperkuat tim selain I Bianconeri dan menegaskan jika ia hanya ingin bermain di Juventus.

"Tidak, Saya tidak pernah berpikir tentang meninggalkan Juventus. Saya hanya ingin Juventus. Saya sangat senang di sini dan ingin selalu bermain baik dengan klub ini. Juventus adalah tempat di mana saya ingin berada," tegas Caceres kepada Football-Italia.

Caceres sempat memperkuat Juventus pada musim 2009/2010. Ketika itu pemain tim nasional Uruguay tersebut datang dengan status pinjaman dari Barcelona.

Setelah dua musim melalang buana ke Sevilla. Pada awal musim 2011/2012, pria berusia 25 tahun ini kembali ke pangkuan Si Nyonya Tua dan langsung mengantar Le Zebrette maraih scudetto dan Piala Super Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X