Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tetap Fokus di Piala FA Hadapi Blackburn

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 15 Februari 2013 | 04:33 WIB
Per Mertesacker
Getty Images
Per Mertesacker

Bek Arsenal, Per Mertesacker, mengatakan timnya akan tetap fokus menghadapi laga di Piala FA melawan Blackburn Rovers. Padahal setelah itu The Gunners akan menjalani laga berat kontra Bayern Muenchen di Liga Champion.

Arsenal akan melakoni pertandingan di putaran kelima Piala FA melawan Blackburn, Sabtu (16/2) malam WIB. Empat hari kemudian, pasukan Arsene Wenger akan menjamu pemimpin sementara klasemen Bundesliga, Muenchen, di Emirates Stadium.

"Bayern luar biasa musim ini dan itu adalah tantangan besar bagi kami. Akan tetapi, kami tetap fokus di dua pertandingan di depan," kata Mertesacker seperti dilansir Soccerway.

"Kami masih harus memainkan pertandingan penting di Piala FA. Kami tentu ingin terus maju di ajang tersebut dan itu sebabnya persiapan menghadapi Bayern belum begitu intens," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X