Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Yakin Dawson Masih Kerasan di Spurs

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 15 Februari 2013 | 05:09 WIB
Michael Dawson
Getty Images
Michael Dawson

Masa depan bek Tottenham Hotspur, Michael Dawson, memang sempat diragukan. Banyaknya bek muda berkualitas di skuad The Spurs serta dirinya yang acap kali cedera menjadi masalah tersendiri. Dawson sempat dirumorkan bakal hengkang Januari lalu.

Queens Park Rangers menjadi salah satu tim yang nyaris mendapat tanda tangan sang pemain setelah menyetujui angka sembilan juta pounds untuk mendatangkannya. Namun, sang pemain menolak itu dan memilih bertahan di klub yang membuat namanya mencuat.

Hal itu berbuah hasil. Dawson tampil sangat baik dalam tujuh laga terakhir Tottenham di Premier League. Manajer Andre Villas-Boas pun bersyukur sang pemain tak jadi hengkang.

"Benar. Saya sangat senang melihat fakta bahwa dia memutuskan untuk bertahan. Dia memilih untuk bertahan bersama kami. Jelas itu menjadi keberuntungan yang sangat baik untuk tim ini," ujar Villas-Boas.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X