Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clarence Seedorf Belum Berencana Gantung Sepatu

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 15 Februari 2013 | 05:34 WIB
Clarence Seedorf (kiri)
Getty Images
Clarence Seedorf (kiri)

Gelandang veteran berkebangsaan Belanda, Clarence Seedorf, mengaku belum bisa menyurutkan hasratnya untuk terus merumput di lapangan hijau dan meraih kemenangan. Hal itulah yang membuatnya masih ingin membela klubnya saat ini, Botafogo.

"Saat meraih kemenangan, Anda tidak pernah lelah. Jika ingin terus bermain, aku harus mempertahankan pola dan profesionalisme ini," papar Seedorf seperti dilansir situs resmi Botafogo.

"Aku suka dengan kemenangan karena dari situ kita bisa berkembang. Jika mencoba sesuatu dan itu bekerja dengan baik, maka aku akan terus melakukannya," sambung mantan pemain Real Madrid dan AC Milan tersebut.

Seedorf juga melantunkan pujian bagi pelatihnya saat ini, Oswaldo de Oliveira. Menurut pemain berusia 36 tahun tersebut, sang pelatih memiliki karakter dan gaya melatih mirip Guus Hiddink dan Carlo Ancelotti.

"Sebuah kebanggaan bisa bekerja sama dengannya dan menemukan seseorang dengan kompetensi sepertinya. Jarang menemukan seseorang seperti dia. Aku rasa, Ancelotti dan Hiddink punya cara yang sama dengannya dalam hal berbicara dan menanyakan apa kemauan pemain," tuntasnya.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X