Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Kembali Pecundangi OKC

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 Februari 2013 | 11:28 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

100, Jumat (15/2) pagi WIB. Ini merupakan kedua kalinya mereka mengalahkan sang lawan di musim 2012/13.

Nyali pasukan Heat tak ciut meski bermain di kandang lawan. Buktinya, mereka mampu memimpin jauh 63-46 di masa halftime. Bahkan skuad asuhan Erik Spoelstra itu sanggup memperlebar selisih angka menjadi 88-69 di kuarter ketiga.

Menginjak kuarter keempat, Heat masih menguasai pertandingan. Usai unggul 10 poin di tiga menit terakhir, LeBron James dan Ray Allen menambah enam poin untuk membawa tim tamu menang 110-100.

James menjadi bintang kemenangan Heat lewat raihan 39 poin dan 12 rebound. Allen dan Dwyane Wade menambah 13 poin, sedangkan Chris Bosh 20 poin. Di kubu tim tuan rumah, 40 poin yang disumbangkan Kevin Durant belum cukup untuk menghindarkan OKC dari kekalahan.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketujuh Heat secara beruntun. Kini mereka semakin kokoh di puncak klasemen overall wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X