Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Quagliarella Setia Bersama Si Nyonya Tua

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 Februari 2013 | 12:42 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Fabio Quagliarella beberapa kali menegaskan akan bertahan di Juventus. Namun agennya mengonfirmasi sang striker mempunyai banyak pengggemar yang menginginkannya pindah.

"Dia banyak memiliki peminat, juga penawaran dari Eropa. Tapi keinginan dia adalah bertahan di Juventus. Dia tetap menjadi pemain penting, bahkan sangat penting bagi Juventus," tegas agen Quagliarella, Beppe Bozzo.

Saat ini Quagliarella masih menjadi top skorer Juventus di Serie-A dengan torehan 10 gol dari 16 penampilan. Sejak awal musim, dia sudah dimainkan sebagai starter sebanyak 10 kali oleh pelatih Antonio Conte.

"Rasio golnya salah satu yang terbaik dan semoga dia bisa lebih sering bermain karean dia memang pantas mendapatkannya. Dia seorang yang sangat profesional," pungkas Bozzo.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X