Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Sedih Diego Milito Cedera

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 15 Februari 2013 | 12:44 WIB
Diego Milito
Claudio Villa/Getty Images
Diego Milito

Cedera yang dialami striker Internazionale, Diego Milito, memaksanya untuk beristirahat dan harus absen selama sembilan bulan. Sebagai pelatih, Andrea Stramaccioni, turut merasa prihatin dan menyayangkan kejadian itu.

Inter sukses membekuk CFR Cluj pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Giuseppe Meazza. I Nerazzurri menuntaskan pertandingan dengan kemenangan 2-0, Kamis (14/2). Namun sayang, Diego Milito pun harus ditandu keluar lapangan pada menit awal pertandingan karena mengalami cedera lutut.

“Sayangnya, cedera itu menghancurkan kemenangan,” kata Andrea Stramaccioni seperti dilansir, Football Italia.

“Cedera ini memang memaksa Milito harus beristirahat lebih lama. Cedera lutut ini juga masih ada kaitannya dengan cedera Milito di masa lalu,” ujar Strama.

“Ini adalah berita buruk, kami semua sangat peduli dengan dia sebagai pribadi maupun sebagai seorang pemain. Saya pribadi sangat dekat dengan dia dan saya merasa sedih sekarang,” paparnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X