Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jerry Buss Masuk ICU karena Kanker Mematikan

By Eko Widodo - Jumat, 15 Februari 2013 | 13:02 WIB
Jerry Buss, pemilik Lakers, masuk ICU.
Yahoo
Jerry Buss, pemilik Lakers, masuk ICU.

Sinai untuk treatment kanker.

Buss memang sudah menyerahkan operasional tim kepada anak-anaknya, namun ia masih aktif tercatat sebagai pemilik Lakers. Buss adalah pemilik sukses tim-tim olah raga di USA.

Berita Buss ke rumah sakit pertama kali diumumkan RadarOnline.com. "Buss menderita kanker mematikan. Ia didampingi oleh keluarga dan sahabat terdekat," tulis RadarOnline. "Para pemain berharap Buss membaik kondisinya."

"Kondisi Jerry sangat tidak menguntungkan, bahkan boleh dibilang menyedihkan. Namun, ia dikelilingi oleh kerabat terdekat yang sangat mengasihinya," kata sebuah sumber seperti dikutip RadarOnline.

"Kanker yang diidap tidak hanya banyak. Namun, berpeluang mengancam hidupnya," tambah sumber itu.

Juru bicara Lakers menolak memberikan konfirmasi atas kondisi itu. Seperti ditulis LA Times, beberapa pemain Lakers dan legenda Lakers menengok Jerry Buss. Mereka antara lain Kobe Bryant, Magic Johnson, Shaquille O'Neal, dan Kareem Abdul-Jabbar.

Jika akhirnya Jerry Buss wafat, penerus manajemen Lakers sudah ada. Jim Buss sekarang menangani operasional tim. Sedangkan Jeanie Buss-- yang tunangan pelatih legenda Phil Jackson -- menangani bagian bisnis.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X