Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clippers Tiga Kali Libas Lakers

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 Februari 2013 | 13:23 WIB
Chris Paul
Getty Images
Chris Paul

101.

Bermain di kandang lawan, Staples Center, Clippers tampil dominan sejak awal. Usai merebut kuarter pertama dengan skor 31-17, tim asuhan Vinny Del Negro itu kembali unggul di kuarter kedua yang berakhir 64-52.

Kuarter ketiga menjadi semakin sulit bagi Lakers. Trio yang terdiri dari Kobe Bryant, Metta World Peace, dan Dwight Howard tidak mampu menolong Lakers mengejar defisit poin. Alhasil, mereka menyerah di kuarter tersebut dengan jarak yang jauh, 80-101.

Dominasi Clippers kembali terlihat di kuarter keempat. Gelontoran poin dari Caron Butler dan Ryan Hollins membawa tim tamu memimpin 20 poin di menit-menit awal. Setelah itu Clippers menambah 16 poin untuk menuntasan pertandingan dengan skor akhir 125-101.

Chris Paul memimpin perolehan angka Clippers lewat 24 poin. Sementara di kubu Lakers, pendulang angka tertinggi adalah Kobe Bryant dengan 20 poin.

Dengan hasil tersebut, Clippers sudah tiga kali mengalahkan Lakers di musim 2012/13. Chris Paul dkk. memenangi pertemuan pertama lewat kedudukan 105-95, sedangkan pertemuan kedua berakhir dengan skor 107-102.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X